Agen Poker Agen Poker Indonesia

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

Cerita Dunia - Artikel ini akan memeriksa kumpulan orang yang pernah mengalami kejadian kehidupan luar biasa atau telah meramalkan kejadian yang mengejutkan di kehidupan mereka. Saya ingin memilih individu yang belum pernah ditampilkan dalam banyak daftar dan mungkin menyajikan materi baru untuk pembaca yang paling berdedikasi sekalipun. Untuk alasan ini, orang-orang yang dipilih tidak mengikuti panduan khusus kecuali kenyataan bahwa mereka telah mengatasi masalah yang agak sulit dan sering kontroversial dalam hidup mereka. Artikel ini akan membahas berbagai topik termasuk hukuman mati, homoseksualitas dalam olahraga, prediksi kehidupan di Bumi, dan perjalanan waktu.

10. Jason Collins

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

Dalam majalah Sports Illustrated NBA 6 Mei 2013, Jason Collins menjadi atlet gay pertama yang aktif secara terbuka dalam sejarah olahraga tim utama Amerika Utara, yang meliputi sepak bola, bola basket, bola basket, dan hoki. Collins dikutip: "Saya tidak tampil sebagai atlet gay pertama yang terbuka dalam olahraga tim Amerika. Tapi karena saya, saya senang memulai pembicaraan. "Di perguruan tinggi, Collins bermain di Universitas Stanford dan terpilih secara keseluruhan pada NBA 2001. Sebagai rookie, dia membuat dampak langsung di liga dengan New Jersey Nets dan membantu tim mencapai final NBA pada tahun 2002.

Pada tahun 2004, Collins menandatangani kontrak senilai $ 25 juta dengan Nets dan bermain di New Jersey sampai 2008. Sejak itu Saat ia bermain dengan lima tim NBA yang terpisah. Pada tahun 2013, Jason terlibat dalam perdagangan dan menjadi anggota Washington Wizards. Dia memiliki rata-rata 3,6 poin dan 3,8 poin per game dalam karir NBA 12 tahun. Setelah musim 2013, Collins menjadi agen bebas dan akan mencari tim baru offseason ini. Setelah membuat pengumuman tersebut, sejumlah besar pemain NBA mendapat dukungannya. Kobe Bryant mengatakan: "Bangga Jason Collins. Jangan mencekik siapa Anda karena ketidaktahuan orang lain. "Sejumlah pejabat tinggi AS, seperti mantan presiden Bill Clinton dan presiden saat ini Barack Obama juga telah merilis pernyataan untuk mendukung Jason Collins. Namun, beberapa orang lain telah mempertanyakan waktu keputusannya dan merasa seksualitas dalam olahraga harus dijaga kerahasiaannya.

9. Robert Liston

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

Robert Liston adalah seorang ahli bedah Skotlandia yang hidup pada paruh pertama tahun 1800an. Dia adalah salah satu dokter paling berbakat di era ketika perawatan bedah jauh berbeda dari hari ini. Selama bagian pertama abad ke-19, dokter tidak mengerti pentingnya kebersihan dan mencuci tangan sebelum operasi invasif. Dalam banyak operasi, tujuan utamanya adalah kecepatan. Semakin cepat Anda menyelesaikan pekerjaan, peluang bertahan yang lebih baik. Selama karirnya Robert Liston dikenal sebagai pisau tercepat di barat dan merupakan ahli bedah terkenal. Dia bisa mengamputasi satu kaki dalam beberapa menit dan melepaskan lengannya di bawah 30 detik.

Selama hari kerjanya, Liston dikenal mengenakan mantel hijau bernoda darah dengan sepatu bot wellington. Dia sering mengundang murid-muridnya untuk menonton operasinya dan meminta mereka mengamputasi amputasinya. Dalam banyak kasus, Liston dikatakan menyimpan pisau operasi berdarahnya di mulutnya saat dia bekerja. Sayangnya, meski reputasinya sebagai ahli bedah hebat, banyak pasien Liston meninggal karena kurangnya minat untuk mencegah infeksi.

Pada tahun-tahun terakhir hidupnya, Robert Liston menjadi dokter pertama yang melakukan operasi dengan anestesi modern dengan menggunakan eter. Ia juga menemukan alat belatung kaki yang masih digunakan di beberapa rumah sakit saat ini. Liston adalah ahli bedah hebat yang menyelamatkan banyak nyawa. Namun, dia juga mendapatkan reputasi untuk beberapa pekerjaan ceroboh dan operasi aneh. Beberapa kasus medis yang paling sulit dikaitkan dengan Robert Liston.

Dalam satu contoh, dikatakan bahwa Liston melakukan operasi dengan tingkat kematian 300%. Dia mengamputasi kaki seorang pasien dalam waktu kurang dari tiga menit, tapi juga memotong jari dari asistennya dan memotong bola coattails dari seorang penonton. Ketika semua dikatakan dan dilakukan ketiga orang tersebut meninggal karena luka-luka mereka. Dalam satu kasus, Liston dikatakan telah secara tidak sengaja memindahkan testis pada pria selama amputasi kaki.

Dalam contoh lain Liston disajikan dengan seorang pasien muda yang memiliki tumor berdenyut di lehernya. Liston diproklamirkan tidak pernah melihat tumor di leher anak kecil, jadi dia memotongnya. Anak laki-laki itu dengan cepat jatuh ke tanah dan mati terbunuh akibat luka itu. Akhirnya, tertulis bahwa Liston mengeluarkan tumor skrotum seberat 45 pon dari seorang pria yang harus membawa tumor itu ke dalam gerobak dorong.

8. Marlin Brandt Pohlman

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

Pada tanggal 14 Maret 2013 seorang pria bernama Marlin Pohlman ditangkap di Bandara Internasional Portland di negara bagian Oregon, AS, dan dituduh melakukan banyak kejahatan seks. Dia dituduh membius empat wanita terpisah dengan LSD, ekstasi, dan gas tertawa, lalu menculik dan memperkosa para wanita. Pohlman dianggap telah menggunakan jarum suntik yang berisi zat kimia yang tidak diketahui untuk melumpuhkan korbannya. Setelah polisi memasuki rumahnya, mereka menemukan sebuah laboratorium obat sementara yang tampaknya memiliki banyak sekali bahan kimia tak dikenal. Dengan semua akun, Pohlman adalah orang cerdas yang bekerja untuk EMC Corporation, yang merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penyimpanan data. Dia saat ini ditahan di penjara dengan jaminan $ 2 juta dan masih harus diadili pada awal Mei 2013.

Yang menarik, Marlin Brandt Pohlman juga telah membuat gelombang di Internet sejak 2004 karena alasan lain. Pada tanggal 1 Oktober 2004, Marlin Pohlman mendaftarkan paten AS 20060073976 A1, yang merupakan "Metode distorsi gravitasi dan perpindahan waktu." Deskripsi perangkat paten sangat rinci dan sesuai dengan teorema Geroch (Geroch 1967). Dalam hak paten, sebagian besar skema disediakan oleh John Titor. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan kisah John Titor, dia dikatakan telah menjadi penjelajah waktu dari tahun 2036 yang mulai memposting pesan di Internet pada tahun 2000 dengan informasi perjalanan waktu.

Selama rentang waktu dua tahun, John Titor memposting sejumlah besar informasi tentang perjalanan waktu dan masa depan manusia di Bumi. Menurut Titor, dunia seharusnya memasuki Perang Dunia III pada tahun 2004. Poster tersebut mengklaim bahwa Amerika Serikat akan dibagi menjadi lima bagian terpisah karena Perang Saudara. Anehnya, pesan tersebut sejajar dengan gagasan Billy Meier, yang juga akan dibahas nanti di artikel ini. Sampai tahun 2013, tidak ada prediksi masa depan John Titor yang menjadi kenyataan dan dia secara luas dianggap sebagai tipuan Internet yang menarik perhatian dunia. Namun, hubungannya dengan Pohlman memang menarik.

7. Artie Moore

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

Artie Moore adalah orang Welsh yang memberikan banyak kontribusi pada teknologi komunikasi radio dan nirkabel awal. Pada usia muda ia membangun sebuah stasiun radio buatan yang memungkinkannya menerima sinyal dari seluruh dunia. Pada tahun 1911, Moore mencegat pesan dari pemerintah Italia yang merupakan pernyataan perang melawan Libya. Pada tahun 1912, Moore menjadi terkenal di dunia setelah dia menerjemahkan sebuah pesan dari RMS Titanic yang naas beberapa jam sebelum kematiannya.

Pada tanggal 15 April 1912 Moore mengelola peralatan radionya saat menerima sinyal kode Morse dari Titanic. Sinyal memberi lokasi kapal dan mengumumkan bahwa gunung itu menabrak gunung es dan tenggelam. Pesan terakhir berbunyi: "Datanglah secepat mungkin orang tua; Kamar mesin kami penuh dengan boiler. "Moore segera memberikan informasi tersebut kepada pihak berwenang setempat, namun mereka tidak mempercayai ceritanya karena kapal tersebut dianggap tidak dapat tenggelam.

Baru dua hari setelah kecelakaan itu, berita resmi bencana tersebut sampai ke pers arus utama, dan diketahui bahwa Moore telah memecahkan kode bahaya Titanic dari jarak 4.000 mil. Berita radio buatan Moore yang tersebar di seluruh Eropa dan dia ditawari pekerjaan oleh Guglielmo Marconi, yang dia terima. Moore kemudian akan terus memberikan kontribusi pada komunikasi radio dan nirkabel. Namun, selama sisa hidupnya, dia dikenal karena menafsirkan sinyal marabahaya Titanic sebelum orang lain.

6. Anna Bagenholm

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

Kisah Anna Bågenholm adalah salah satu kelangsungan hidup. Pada tahun 1999, Bågenholm yang berusia 29 tahun tinggal di Narvik, Norwegia ketika dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ski di luar Narvik bersama dua temannya. Saat bermain ski menuruni bukit curam, Anna kehilangan kendali dan langsung jatuh ke sungai beku dekat air terjun. Setelah dia mendarat, sebuah lubang terbuka di es dan Bågenholm menjadi terperangkap di bawah air hanya dengan kakinya dan langit terlihat.

Setelah sampai di tempat kejadian, teman-teman Anna berusaha menariknya keluar dari air, tapi tidak cukup kuat. Mereka meminta tim penyelamat sekitar tujuh menit setelah Anna jatuh ke dalam air dingin yang membeku. Pada saat ini, dia bisa menemukan kantung udara di bawah es dan tetap sadar selama empat puluh menit sampai dia meninggal karena penangkapan peredaran darah. Begitu tim penyelamat tiba di lokasi, mereka berhasil memotong lubang di es untuk mengambil tubuh Anna yang tidak bergerak.

Pada saat penyelamatannya, Bågenholm telah berada di air selama 80 menit dan tidak bernafas. Dia dibawa ke rumah sakit dengan suhu tubuh 13,7 ° C (56,7 ° F), dan dibutuhkan lebih dari 100 dokter dan perawat untuk menyelamatkan hidupnya. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, Bågenholm bertahan pada suhu tubuh terendah yang pernah dicatat oleh hipotermia yang tidak disengaja. Dia telah hampir sembuh total dan kembali bekerja sebagai dokter. Setelah kecelakaan itu, ditemukan bahwa metabolisme Anna telah melambat menjadi hampir 10% dari tingkat awalnya sementara di dalam air, yang menyelamatkan hidupnya. Dokter dapat mempelajari beberapa informasi berharga tentang hipotermia dan bagaimana tubuh bereaksi terhadap air dingin karena kasus Anna Bågenholm.

5. Frank Olson

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

Salah satu kematian paling misterius abad ke-20 adalah kasus spesialis senjata biologi AS Frank Olson. Pada tahun 1943, Olson adalah salah satu dari orang-orang yang membantu memulai program bio-weapon Amerika Serikat. Pada akhir 1940-an, ia melakukan eksperimen pada senjata biologis, toksin, dan obat pengontrol pikiran manusia. Dia terlibat dalam Proyek MKUltra yang terkenal yang meneliti teknik perilaku manusia. Tidak jelas apa yang Olson lakukan dengan program bio-senjata AS, namun telah diperkirakan bahwa dia terlihat di daerah Pont-Saint-Esprit pada tahun 1951 sebelum peristiwa keracunan massal yang menewaskan tujuh orang dan menyebabkan lima puluh lainnya di rumah sakit jiwa.

Pada tahun 1953, Olson pergi ke Eropa dan mengunjungi serangkaian fasilitas penelitian kimia. Pada saat ini ia mungkin telah menyaksikan beberapa percobaan ekstrem dengan senjata biologis, yang menyebabkan dia menyesali pekerjaannya. Juga telah dikatakan bahwa Frank mungkin telah menemukan informasi mengenai penggunaan senjata biologis dalam Perang Korea. Selama tahun 1951, Komunis membuat berbagai klaim bahwa mereka diserang oleh nyamuk yang terserang penyakit.

Menurut versi awal kematian Frank Olson, dikatakan bahwa ia mengalami gangguan saraf dan bunuh diri dengan melompat dari kamar kesepuluh di Hotel Pennsylvania di New York pada tanggal 28 November 1953. Namun, pada tahun 1975 itu terungkap bahwa pemerintah Amerika Serikat telah dengan sengaja memberi Frank Olson dosis LSD yang besar sebelum dia menjadi tidak stabil. Juga tertulis bahwa Olson sedang mencari jalan keluar dari bisnis senjata biologis dalam minggu-minggu sebelum kematiannya.

Sebagai tanggapan atas berita tersebut, pemerintah AS menawarkan keluarga Frank Olson sebuah penyelesaian senilai $ 750.000, yang mereka terima pada tahun 1975. Pada tahun 1994, tubuh Frank Olson digali dan sebuah otopsi kedua dilakukan yang menunjukkan tanda-tanda trauma tumpul sebelum Olson jatuh. diluar jendela. Bukti menunjukkan kemungkinan pembunuhan dan pada tahun 2012 anak-anak Frank Olson secara resmi mengajukan tuntutan di pengadilan distrik AS yang mencari ganti rugi dan jawaban dalam keadaan aneh kematian ayah mereka.

4. Thomas Midgley, Jr.

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

Beberapa orang mengklaim bahwa Thomas Midgley, Jr. telah menyebabkan kerusakan lebih besar pada lingkungan bumi daripada organisme tunggal lainnya dalam sejarah dunia. Midgley adalah seorang ahli kimia Amerika yang mengembangkan aditif tetraethyllead (TEL) untuk bensin dan beberapa chlorofluorocarbons (CFC) paling awal. Chlorofluorocarbon adalah senyawa yang banyak digunakan pada pertengahan abad ke-20 dalam produk seperti pelarut, pendinginan, dan pendingin udara.

Pada tahun 1916, Midgley mulai bekerja untuk General Motors dan menemukan bahwa ketika Anda mencampur substansi timah tetraetil (TEL) dengan bensin mobil tampak berjalan lebih mulus. Menanggapi hasil positif tersebut, GM memutuskan untuk mempromosikan produk baru tersebut sebagai gas yang lebih irit bahan bakar dan mengiklankannya sebagai Ethyl. Namun, perusahaan gagal memasukkan menyebutkan potensi efek berbahaya dari timbal yang digunakan dalam pembakaran gas. Ethyl dengan cepat menjadi bahan baku bahan bakar motor dan substansinya tidak banyak dikeluarkan dari pasaran sampai awal tahun 2000an ketika terbukti tanpa keraguan bahwa neurotoksisitas timbal merusak lingkungan dunia. Selama perjalanannya bereksperimen dengan TEL, Midgley mendapat keracunan timbal dalam beberapa kesempatan. Pada bulan Oktober 1924, Midgley mengadakan konferensi pers di mana dia menuangkan TEL ke seluruh tangannya dan menghirup zat itu selama enam puluh detik berturut-turut. Demonstrasi tersebut hampir membunuh Thomas dan dia menghabiskan lebih dari satu tahun untuk pulih dari keracunan timah.

Pada akhir 1920-an, Midgley mengalihkan perhatiannya untuk memecahkan masalah sistem pendingin dan pendingin udara, yang tidak stabil. Dia mensintesis chlorofluorocarbon pertama (CFC), yang diberi nama Freon. Freon segera menjadi populer di kulkas dan produk lainnya. Baru pada pertengahan tahun 1970an diketahui bahwa pelepasan Freon menciptakan penipisan ozon yang parah di atmosfer bagian atas. CFC dapat diukur di udara di seluruh dunia dan memiliki umur lebih dari 100 tahun. Hal ini menyebabkan banyak negara mendorong penghapusan CFC secara menyeluruh.

Pada tahun 1940, Thomas Midgley, Jr mengontrak polio dan menjadi sangat cacat. Untuk mengatasi imobilitas, dia membuat sistem tali dan puli untuk berkeliling. Namun, pada tahun 1944 ia terjebak dalam tali dan dicekik sampai mati. Tiga puluh tahun setelah kematiannya, disadari bahwa penciptaan bensin berbasis Freon dan timah telah menyebabkan kerusakan serius pada lingkungan dunia.

3. Billy Meier

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

Pada tahun 1937, Eduard Meier lahir di kota Swiss, Bülach. Pada usia muda, Meier tertarik pada eksplorasi spiritual dan pengalaman ekstasi terapannya yang pertama adalah usia lima tahun. Menurut Meier, ia telah dikunjungi secara berkala oleh kumpulan makhluk luar angkasa bernama Plejarens sepanjang masa hidupnya. Meier telah mengidentifikasi Plejarens yang berasal dari luar Pleiades, yang merupakan cluster bintang terbuka yang terletak di rasi Taurus. Pleiades adalah cluster bintang yang paling jelas dari Bumi.

Meier telah menggambarkan pengunjung aliennya sebagai alien Nordik humanoid yang terlihat mirip dengan manusia Kaukasia Eropa. Mereka tingginya enam sampai tujuh kaki, memiliki rambut pirang, mata biru, dan sangat atletis. Beberapa laporan kontak menunjukkan bahwa alien Nordic memiliki kepedulian yang kuat terhadap lingkungan bumi dan perdamaian dunia. Mereka dikatakan tersenyum, penuh kasih sayang, muda, dan semua tahu makhluk.

Billy Meier telah menyarankan agar Plejarens setuju untuk memberikan bukti visual tentang eksistensi mereka jika dia menerbitkan gagasan mereka dalam kumpulan buku. Meier setuju dan selama 60 tahun terakhir dia mengumpulkan sejumlah Catatan Kontak yang menggambarkan berbagai topik yang dia klaim telah didiskusikan dengan orang asing. Beberapa catatan terpenting termasuk informasi tentang sejarah manusia, ruang, lingkungan, dan bahaya agama modern. Dia juga mengumpulkan banyak ramalan dan ramalan masa depan untuk kehidupan manusia di Bumi. Billy telah menerbitkan banyak foto, klip video, dan artefak kerajinan alien yang menurutnya membuktikan teorinya itu benar adanya.

Beberapa ramalan penting. Pada awal 1950-an, Meier membuat pernyataan "kejadian negatif di Bumi hanya mengarah pada kelebihan populasi dan tidak bertanggung jawab, mementingkan diri sendiri, dan tidak berperasaan terhadap manusia di Bumi." Menurut beberapa orang, Meier telah meramalkan banyak peristiwa dan bencana dunia. Jumlah informasi yang dikaitkan dengan Meier sangat besar, jadi tidak mungkin untuk membahas semua gagasannya.

Mungkin catatan Billy Meier yang paling terkenal dinamai Henoch Prophecies dan diberikan pada tahun 1987. Nubuatnya sangat menyedihkan dan membahas berbagai masalah dunia, termasuk penyebutan serangan teroris World Trade Center. The Henoch Prophecy mencakup banyak gagasan yang paralel dengan pesan sebelumnya yang disampaikan oleh Meier pada tahun 1958 yang berjudul Warning to all government of Europe. Dalam catatan Meier menggambarkan kejadian mengerikan. Dia menceritakan sebuah kisah tentang Perang Dunia III dan penghancuran total planet Bumi karena persenjataan modern.

Menurut nubuat tersebut, ke depan Amerika Serikat akan hancur total dan dipisahkan menjadi lima bagian terpisah karena serangkaian perang saudara yang intens dan konflik dengan Rusia dan China. Meier mengatakan bahwa dunia dengan memasuki serangkaian bencana yang tidak terpikirkan untuk 888 hari dimana 1 dari setiap orang keempat di Bumi akan dibunuh, terutama karena kelaparan, wabah penyakit, dan senjata nuklir, biologi, dan kimia. Menurut Meier, kengerian akan dimulai setelah Paus terakhir dari Gereja Katolik dipilih yang akan menjadi orang jahat bernama Petrus Romanus-Peter the Roman - yang akan menghancurkan gereja tersebut dan menjadi Paus kedua setelah Paus Yohanes Paulus II. Catatan ini mendapat perhatian lebih akhir karena pengunduran diri Paus Benediktus XVI dan pemilihan Paus Fransiskus, yang merupakan Paus kedua setelah John Paul II.

Nubuat Henock menyebutkan kasus perang tertentu dimana Rusia mulai menimbulkan masalah serius di Eropa. dan menyerang Kanada dan Amerika Serikat dengan cara Alaska. Catatan tersebut menyebutkan hulu ledak nuklir yang dipandu komputer yang akan menjadi tidak terkendali bagi manusia dan menghancurkan dunia. Ini menyebutkan eksperimen yang telah salah sekali, termasuk mesin pertarungan hibrida manusia dan babi yang tidak sadar dan akan menimbulkan malapetaka di dunia. Catatan tersebut memprediksi bahwa China akan menyerang India dan membunuh sekitar 30 juta orang. Rusia akan memulai dengan menyerang Skandinavia, yang akan membuat seluruh Eropa berperang. Diperkirakan bahwa peristiwa ini akan terjadi beberapa bulan setelah tornado yang mengerikan akan menyapu seluruh Eropa utara. Serangan oleh Rusia dikatakan datang pada bulan-bulan musim panas dengan cara Arkhangelsk. Namun, semua kesalahan tersebut tidak boleh ditempatkan di Rusia dan China, karena catatan tersebut menyebutkan beberapa kali bahwa Amerika Serikat telah menjadi terlalu agresif dalam berpikir bahwa hal itu dapat dikendalikan di bawah negara maju dengan sebuah kepolisian dunia. "Politik Amerika akan bercita-cita untuk mendapatkan kontrol mutlak atas dunia mengenai supremasi ekonomi."

2. Vitali Nevski dan Artyom Novichonok

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

Vitali Nevski dan Artyom Novichonok adalah dua astronom Rusia yang menemukan komet C / 2012 S1. Objek itu ditemukan pada 21 September 2012 di International Scientific Optical Network (ISON) di dekat Kislovodsk, Rusia. Untuk alasan ini, komet sering disebut ISON. ISON adalah komet sungrazing yang akan berlalu sangat dekat dengan Matahari pada tanggal 28 November 2013. Sulit bagi Nevski dan Novichonok untuk menentukan seberapa besar kometnya, namun nukleus diperkirakan sekitar 5 kilometer (3,1 mi) dengan diameter, yang membuat seluruh komet cukup besar. ISON akan melakukan perjalanan terdekatnya ke Bumi pada tanggal 26 Desember 2013 dan kemudian mencapai perihelion (pendekatan terdekat dengan Matahari) pada tanggal 28 November 2013. Pada saat ini, ISON akan melewati jarak tempuh sekitar 730.000 mil (hampir 1,2 juta kilometer) dari Matahari.

Tampak bahwa penemuan komet telah mendapatkan ketertarikan ekstrim oleh organisasi antariksa dunia. Pada tanggal 30 April 2013, online Slooh Space Camera menyiarkan gambar hidup ISON saat melakukan perjalanan ke Bumi. NASA telah menyelenggarakan kampanye global besar-besaran untuk melacak komet menggunakan teknologi teleskop antariksa dan darat. Sebenarnya, mereka akan mengembangkan balon besar yang akan diikat dengan peralatan teleskop dan kamera yang akan mengawasi ISON saat mendekati Bumi pada musim gugur mendatang. Ini akan mencakup pencitra inframerah dan terlihat-ultraviolet yang dapat melacak emisi dari komet.

Diperkirakan bahwa ISON mulai lulus pertama ke tata surya bagian dalam kita dari awan Oort. Namun, telah dikenali bahwa komet tersebut memiliki orbit yang sangat mirip dengan Komet Agung tahun 1680. Karena kesamaannya, pada awalnya hipotesisnya bahwa kedua benda itu berasal dari tubuh induk yang sama. Harus dikatakan bahwa komet tidak muncul pada skala Torino, yang digunakan untuk mengukur potensi bahaya kejadian dampak masa depan di Bumi. Ini menunjukkan bahwa NASA telah menemukan kemungkinan 0% bahwa komet tersebut secara langsung menabrak Bumi, tiba-tiba berubah arah dan memiliki kesempatan untuk memukul Bumi, atau pecah dan bergerak menuju Bumi.

Hal ini dikatakan, jika ISON tidak sepenuhnya hancur oleh Matahari, komet akan menampilkan pertunjukan cahaya yang menakjubkan di Bumi. Diperkirakan komet memiliki potensi untuk menjadi begitu terang di langit sehingga menyaingi bulan dan terlihat di siang hari. Ini mungkin juga memiliki ekor besar yang menutupi sebagian besar langit bumi. Ada kemungkinan bahwa komet tersebut bisa hancur akibat pengusiran massal coronal (CME) saat melewati Matahari. Itu benar-benar tergantung seberapa besar objeknya. Saat ini, konsensus ilmiahnya adalah bahwa tidak ada hubungan antara komet besar dan suntikan massal koroner, namun ada beberapa komet yang mengancam yang dihancurkan oleh CME dalam sepuluh tahun terakhir, termasuk C / 2002 V1 (NEAT) dan C / 2010 X1 (Elenin).

Pada bulan April 2013, NASA merilis gambar ISON saat melewati jalur orbit Jupiter. Artikel tersebut menunjukkan bahwa inti ISON telah mulai terbentuk dan cukup mengesankan. Jika komet ternyata cukup besar untuk bertahan hidup di Matahari, itu bisa memberikan pertunjukan yang luar biasa menjelang akhir 2013. Meskipun berpendapat bahwa komet tersebut tidak memiliki ancaman ke Bumi, beberapa telah menjadi prihatin dengan kemungkinan melihat benda jadi besar dan cerah di langit bumi, terutama hanya satu tahun setelah prediksi apokaliptik tahun 2012. Jika peristiwa ini terjadi tahun lalu, maka akan lebih banyak mendapat perhatian. Konspirasi utama adalah bahwa NASA mengetahui Bumi dalam bahaya terjebak oleh ISON, namun telah menutupi kebenarannya. Beberapa telah menghubungkan komet ke bencana alam Nibiru dan mengklaim bahwa ia memiliki bulan.

1. Johnny Garrett

10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal

Pada tanggal 31 Oktober 1981 seseorang memasuki Biara Katolik Roma St. Francis di Amarillo, Texas dan memperkosa, memukul, dan menusuk seorang suster berusia 76 tahun bernama Tadea Benz sampai mati. Setelah melakukan kejahatan tersebut, polisi segera mengalihkan perhatian mereka ke seorang remaja berusia 17 tahun bernama Johnny Frank Garrett. Pada tanggal 9 November 1981 Garrett ditangkap oleh polisi karena pembunuhan Benz setelah bukti tidak langsung dikumpulkan terhadapnya, termasuk sidik jarinya di tempat kejadian. Selama wawancara, segera disadari bahwa Garrett secara mental lamban karena dia dianiaya dengan kejam oleh ayah tirinya dan mengalami kerusakan otak parah.

Selama diinterogasi Garrett, polisi mengatakan bahwa dia memberikan pengakuan tertulis yang menjelaskan pembunuhan Benz. Namun, Garrett menolak untuk menandatangani pengakuan tersebut dan kemudian menolak tanggung jawab apapun dalam melakukan kejahatan tersebut. Dia mempertahankan kepolosannya selama persidangan, keyakinan, dan kematian dengan cara eksekusi. Selama persidangan, Garrett mengambil alih posisi tersebut dan membantah memperkosa atau membunuh Suster Benz. Namun, dia mengatakan bahwa dia memasuki biara dua hari sebelum melakukan kejahatan mencari barang untuk dicuri. Dia mengatakan bahwa ia memasuki beberapa ruangan dan sidik jari kiri. Setelah musyawarah singkat, Johnny Garrett dinyatakan bersalah atas pembunuhan Suster Benz dan dijatuhi hukuman mati. Pada tanggal 11 Februari 1992 dia dieksekusi di negara bagian Texas.

Johnny Garrett dijadwalkan untuk dieksekusi pada awal Januari 1992, namun diberi penangguhan selama sebulan karena desakan Paus Yohanes Paulus II. Meskipun ada bukti sidik jari melawan Garrett, sejumlah besar fakta penting diabaikan oleh dewan juri, termasuk pernyataan di mana beberapa saksi melihat seorang pria berkulit gelap di dekat biara pada saat pembunuhan tersebut terjadi. Juga, kasus Garrett melibatkan seorang ahli patologi bernama Ralph Erdmann yang kemudian dituduh melakukan tindakan penggeledahan dan sumpah palsu. Erdmann membuang sampel air mani yang berharga selama autopsi Benz.

Pada tahun-tahun setelah eksekusi anaknya, ibu Johnny Garrett berusaha membuatnya dibebaskan karena bukti DNA ditemukan di tempat kejadian yang tidak sesuai dengan putranya. Namun, negara bagian Texas telah menolak dan bahkan mengancamnya dengan tuntutan hukum. Pada tahun 2004, seluruh kasus terhadap Garret dibalikkan saat terungkap bahwa bukti DNA mengidentifikasi seorang pria bernama Leoncio Perez Rueda sebagai pemerkosa dan pembunuh wanita tua lainnya bernama Narnie Box Bryson, yang terbunuh di dekat Amarillo empat bulan sebelum Suster Benz.

Segera, para penyidik ​​mengetahui bahwa kasus tersebut terkait karena pembunuhnya menggunakan jenis senjata pembunuh yang sama, menimbulkan luka yang sama, dan meninggalkan rambut hitam di kedua jenazah tersebut. Setelah tes DNA, terbukti tanpa keraguan bahwa rambut hitam Rueda ditemukan di tubuh Suster Benz. Sidik jari Rueda juga ditemukan di biara tempat Sister Benz dibunuh. Rueda ditangkap oleh polisi dan mengakui pembunuhan Narnie Bryson dan serangan seorang biarawati di Amarillo. Dia dijatuhi hukuman 45 tahun penjara. Terlepas dari bukti DNA, negara bagian Texas menolak untuk membebaskan Johnny Garrett atas pembunuhan tersebut. Kata-kata terakhirnya dilaporkan: "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya karena telah mencintai saya dan merawat saya. Dan seluruh dunia bisa mencium pantatku."

Berita Unik, Berita Terbaru, Berita DuniaBerita Aneh, Informasi, Cerita Dunia, Cerita Pribadi, Cerita AnehSejarah dan Legenda

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Orang dengan Kisah Unik untuk Dikenal"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete