Agen Poker Agen Poker Indonesia

Xiaomi Dapatkan Kucuran Pinjaman Dana 1 Milliar USD

Xiaomi Dapatkan Kucuran Pinjaman Dana 1 Milliar USD

Xiaomi Dapatkan Kucuran Pinjaman Dana 1 Milliar USD

Cerita Dunia - Xiaomi mengumumkan bahwa anak usahanya Xiaomi H.K. Ltd. telah menandatangani perjanjian pinjaman sindikasi dengan jangka waktu tiga tahun senilai USD 1 miliar. Deutsche Bank dan Morgan Stanley berperan sebagai koordinator sindikasi global, dengan Bank of China (Hongkong), Deutsche Bank AG, dan Wing Lung Bank, Limited sebagai mandated lead arranger dan bookrunners.

Pada 2014, Xiaomi pernah mendapatkan pinjaman sindikasi berjangka waktu tiga tahun dengan total nilai uang sama (USD 1 miliar). Secara keseluruhan, ada 18 bank di Eropa, Timur Tengah, India, Tiongkok, Cina, Hongkong, dan Taiwan yang berpartisipasi dalam pinjaman sindikasi baru ini.

Founder, Chariman, dan CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan bahwa “ritel baru,” yang merupakan integrasi dari ritel online dan offline, dan globalisasi adalah dua dari lima area strategis untuk pengembangan bisnis perusahaan. Pinjaman sindikasi ini akan meningkatkan upaya perusahaan untuk melaksanakan strategi tersebut.

“Sindikasi global bank papan atas ini dapat dilihat sebagai dukungan kuat terhadap Xiaomi oleh pasar keuangan internasional,” jelas CFO Xiaomi Shou Zi Chew.

Baru-baru ini Xiaomi mengumumkan pengiriman 23,16 juta smartphone di Q2 2017, meningkat sebesar 70 persen dari kuartal sebelumnya dan merupakan rekor tertinggi Xiaomi dalam hal pengiriman smartphone per kuartal. Pada saat yang sama, Xiaomi juga menyempurnakan konsep bisnis yang mereka istilahkan sebagai “triathlon”.

Yang sebelumnya “perangkat keras + perangkat lunak + layanan Internet” menjadi “perangkat keras + layanan ritel + internet baru” dengan penekanan terhadap pentingnya konsep “ritel baru” di dalam strategi perusahaan. Sampai hari ini, Xiaomi telah membuka 149 toko Mi Home di seluruh Tiongkok.

Xiaomi juga membuktikan kemampuannya dalam memperkenalkan efisiensi harga dari e-commerce ke pasar ritel offline. Pada 26 Juli tahun ini, Xiaomi meluncurkan smartphone dual-camera terbarunya, Mi 5X, dengan harga yang kompetitif. Smartphone ini hadir sebagai perangkat terbaru yang mendukung komitmen Xiaomi untuk menghadirkan inovasi kepada lebih banyak konsumen.

Sebelumnya, Lei Jun telah mengungkapkan bahwa bisnis global Xiaomi telah memasuki era pertumbuhan yang cepat. Saat ini Xiaomi hadir di lebih dari 40 negara dan wilayah yang memiliki pangsa pasar yang cukup tinggi. Inovasi yang dikombinasikan dengan serangkaian hak paten merupakan landasan strategi ekspansi Xiaomi ke luar negeri.

Di awal tahun ini, Xiaomi menandatangani perjanjian hak paten tahun jamak (multi-year patent)dengan Nokia, yang mencakup akuisisi aset hak paten Nokia oleh Xiaomi. Saat ini perusahaan memiliki 4.806 aset hak paten yang telah dikabulkan, dengan 2.404 diantaranya sebagai paten internasional, yang menjadi fondasi kuat untuk rencana ekspansi global Xiaomi.

dominoqq online

Berita Unik, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita Terbaru, Berita Teknologi, Berita Artis, Berita Dunia, Berita Indonesia, Berita Wisata, Berita Sampah, Berita Hoax, Berita Bola, Berita Olahraga, Berita Aneh, Informasi Teknologi, Cerita Dunia, Cerita Indonesia, Cerita Lucu, Cerita Lucu Terbaru, Cerita Ngakak, Cerita Kocak, Cerita Pendek, Cerita Pribadi, Cerita Aneh, Foto Lucu, Foto Aneh, Foto Unik, Foto Keren, Foto Sexy, Foto Model, Foto Dunia, Dunia Hewan, Info Kesehatan, Dunia Model, Dunia Olahraga, Dunia Wisata, Tempat Wisata Indah, Wisata Alam, Wisata Indonesia, Dunia Teknologi, Dunia Bola, Dunia Wanita, Dunia Artis, Dunia Permainan, Dunia Bela Diri, Sejarah dan Legenda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Dapatkan Kucuran Pinjaman Dana 1 Milliar USD"

Post a Comment