Agen Poker Agen Poker Indonesia

Sosok Pendukung Utama Karir Bunga Citra Lestari adalah Ashraf

Sosok Pendukung Utama Karir Bunga Citra Lestari adalah Ashraf

Sosok Pendukung Utama Karir Bunga Citra Lestari adalah Ashraf

Cerita Dunia - Bukan waktu yang singkat untuk Bunga Citra Lestari bisa kembali merilis album baru. Berjudul IT'S ME BCL, penyanyi 34 tahun itu lalu menjelaskan kalau album IT'S ME BCL ini menampilkan sisi lain dari dalam dirinya yang belum banyak diketahui orang-orang.

"Ini semua favorit karena ini semua yang aku keep. Aku Wanita dengan izin dan restu pak Iman aku bisa bawain lagi lagu Reza Artamevia bersama Dipha Barus. Ini adalah salah satu sisi aku yang orang belum tahu baik itu konsep, video klip dan pas kemarin konser. Beda banget sama aku nyanyi ballad," ujarnya saat ditemui di launching album IT'S ME BCL di KFC Kemang, Jaksel, Rabu (12/7).

Tetap melangkah di blantika musik dan masih terus merilis album, penyanyi yang akrab disapa BCL ini pun mengungkapkan bagaimana ia terus didukung oleh orang-orang terkasih yang ada di sekitarnya. Namun dari semua yang ada, sosok Ashraf Sinclair diakui BCL sebagai pendukung utamanya dalam berkarir.


"Ashraf itu kayak kalau enggak ada dia aku enggak bisa di sini jadi nangis gue ah. Ya segala proses untuk bisa mendampingi aku dan selalu percaya. Dulu aku nanya pak Iin, Ashraf dan pendukungku yang merupakan MUA, mbak Mia, setiap aku rekaman lagu. Aku percaya Ashraf adalah kuping pendengar dia tahu apa yang kira-kira orang suka," lanjutnya.

Bukan cuma itu saja, BCL juga menjelaskan kalau sang suami jadi satu-satunya sosok pemberi semangat paling besar, terutama setelah almarhum pak Iin yang merupakan bos dari label tempatnya bernaung menghembuskan napas terakhirnya di tahun 2015. Karena itu, BCL tak mengaku tak bisa menjelaskan secara detail seberapa penting sosok Ashraf dalam hidupnya.

"Dan untuk bisa melewati momen2 pada waktu itu hamil, bisa pd lagi untuk nyanyi lagi tentu support penuh dari suami anak bawa ke luar kota, manggung sambil nyusuin make up sound check. Tanpa dukungan suami aku tidak bisa seperti itu. Dan saat aku kehilangan pak Iin, Ashraf adalah orang yang menyemangati aku kalau aku bisa. Aku enggak bisa describe artinya Ashraf buat aku apa," pungkasnya.

Agen Togel Online Terpercaya

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok Pendukung Utama Karir Bunga Citra Lestari adalah Ashraf"

Post a Comment