Agen Poker Agen Poker Indonesia

Morata: Sedih rasanya Tinggalkan Madrid

Morata: Sedih rasanya Tinggalkan Madrid

Morata: Sedih rasanya Tinggalkan Madrid

Cerita Dunia - Alvaro Morata tidak memberikan jawaban pasti ketika ditanya apakah ia akan mempertimbangkan untuk kembali ke Real Madrid di masa mendatang.

Chelsea belum lama ini mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain Spanyol. Antonio Conte akhirnya berhasil mendapatkan striker incarannya, yang akan menjalani tes medis besok.

Morata sendiri sudah meninggalkan pemusatan latihan Madrid di Los Angeles. Pemain 24 tahun akan terbang ke London untuk menjalani tes medis dan menuntaskan kepindahannya ke Chelsea.

Morata sudah membela Madrid di dua periode berbeda, usai Madrid membelinya lagi dari Juventus musim panas lalu. Dan ia sepertinya tak ingin menutup kans kembali di masa mendatang.


Ketika ditanya soal kemungkinan itu, Morata mengatakan di AS: "Untuk ketiga kalinya...itu sulit."

"Untuk saat ini, saya tidak mempertimbangkannya."

"Menyedihkan rasanya meninggalkan Real Madrid, namun saya harap semuanya berjalan baik untuk saya di Chelsea."

sumber : http://www.bola.net/

Agen Bola Terpercaya

Berita Unik, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita Terbaru, Berita Teknologi, Berita Artis, Berita Dunia, Berita Indonesia, Berita Wisata, Berita Sampah, Berita Hoax, Berita Bola, Berita Olahraga, Berita Aneh, Informasi Teknologi, Cerita Dunia, Cerita Indonesia, Cerita Lucu, Cerita Lucu Terbaru, Cerita Ngakak, Cerita Kocak, Cerita Pendek, Cerita Pribadi, Cerita Aneh, Foto Lucu, Foto Aneh, Foto Unik, Foto Keren, Foto Sexy, Foto Model, Foto Dunia, Dunia Hewan, Info Kesehatan, Dunia Model, Dunia Olahraga, Dunia Wisata, Tempat Wisata Indah, Wisata Alam, Wisata Indonesia, Dunia Teknologi, Dunia Bola, Dunia Wanita, Dunia Artis, Dunia Permainan, Dunia Bela Diri, Sejarah dan Legenda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Morata: Sedih rasanya Tinggalkan Madrid"

Post a Comment