Inter Milan ingin Jegal Liverpool dengan Naby Keita

Inter Milan ingin Jegal Liverpool dengan Naby Keita

Inter Milan ingin Jegal Liverpool dengan Naby Keita

Cerita Dunia - Inter Milan dikabarkan siap menjegal langkah Liverpool dalam upaya mereka mendatangkan Naby Keita dari RB Leipzig.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut memang telah lama dikaitkan dengan Liverpool setelah tampil gemilang musim lalu. Bersama Leipzig, dia tampil di 31 pertandingan dengan torehan delapan gol dan delapan assist.

Liverpool sendiri tak merahasiakan ketertarikan mereka pada gelandang internasional Guinea tersebut. Namun mereka akan mendapatkan tantangan dari Inter Milan.

Dilansir Calciomercato.com, Nerazzurri kini tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Salzburg tersebut. Inter disebut siap menganggukkan kepala dengan persyaratan dari sang pemain pada saat ini, sehingga mereka bisa berada di atas angin ketika klausul pelepasan senilai 55 juta euro mulai berlaku pada bulan Juni 2018 mendatang.

Dengan pemikiran tersebut, Inter disebut mencoba untuk mendapatkan kesepakatan dengan Leipzig saat ini dan membiarkannya tetap di sana selama satu musim dengan status pinjaman.

Berita Unik, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita Terbaru, Berita Teknologi, Berita Artis, Berita Dunia, Berita Indonesia, Berita Wisata, Berita Sampah, Berita Hoax, Berita Bola, Berita Olahraga, Berita Aneh, Informasi Teknologi, Cerita Dunia, Cerita Indonesia, Cerita Lucu, Cerita Lucu Terbaru, Cerita Ngakak, Cerita Kocak, Cerita Pendek, Cerita Pribadi, Cerita Aneh, Foto Lucu, Foto Aneh, Foto Unik, Foto Keren, Foto Sexy, Foto Model, Foto Dunia, Dunia Hewan, Info Kesehatan, Dunia Model, Dunia Olahraga, Dunia Wisata, Tempat Wisata Indah, Wisata Alam, Wisata Indonesia, Dunia Teknologi, Dunia Bola, Dunia Wanita, Dunia Artis, Dunia Permainan, Dunia Bela Diri, Sejarah dan Legenda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inter Milan ingin Jegal Liverpool dengan Naby Keita"

Post a Comment