Ibrahimovic Indikasikan akan Bertahan di Old Trafford

Ibrahimovic Indikasikan akan Bertahan di Old Trafford

Ibrahimovic Indikasikan akan Bertahan di Old Trafford

Cerita Dunia - Zlatan Ibrahimovic sepertinya akan bertahan di Manchester United, usai mendaftarkan dua anaknya di akademi klub.

Striker veteran itu dilepas oleh United usai kontraknya habis di musim panas, usai sebelumnya mengalami cedera lutut parah di pertandingan Liga Europa musim lalu.

Ibrahimovic diperkirakan tidak akan bermain lagi hingga enam bulan ke depan, namun manajer Jose Mourinho mengizinkan pemain Swedia untuk melanjutkan rehab di Carrington.


Dan menurut The Sun, sang striker kini mendaftarkan dua anaknya, Maximillian dan Vincent, ke akademi United meski sebelumnya sempat dikaitkan dengan LA Galaxy.

Keputusan ini seolah menjadi indikasi ia akan terus bertahan di United setidaknya selama dirinya memulihkan diri, sementara laporan yang beredar sebelumnya mengatakan ia akan mendapatkan kontrak baru di Januari mendatang.

Pemain 35 tahun menunjukkan perkembangan yang begitu cepat dalam proses pemulihannya, dan hal itu konon mengejutkan Mourinho. Manajer Portugal pun kabarnya siap memberikan kontrak baru di tengah musim nanti, jika memang Ibra terbukti benar-benar bisa fit kembali.

Agen Bola Terpercaya

Berita Unik, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita Terbaru, Berita Teknologi, Berita Artis, Berita Dunia, Berita Indonesia, Berita Wisata, Berita Sampah, Berita Hoax, Berita Bola, Berita Olahraga, Berita Aneh, Informasi Teknologi, Cerita Dunia, Cerita Indonesia, Cerita Lucu, Cerita Lucu Terbaru, Cerita Ngakak, Cerita Kocak, Cerita Pendek, Cerita Pribadi, Cerita Aneh, Foto Lucu, Foto Aneh, Foto Unik, Foto Keren, Foto Sexy, Foto Model, Foto Dunia, Dunia Hewan, Info Kesehatan, Dunia Model, Dunia Olahraga, Dunia Wisata, Tempat Wisata Indah, Wisata Alam, Wisata Indonesia, Dunia Teknologi, Dunia Bola, Dunia Wanita, Dunia Artis, Dunia Permainan, Dunia Bela Diri, Sejarah dan Legenda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibrahimovic Indikasikan akan Bertahan di Old Trafford"

Post a Comment