Kisah Petualangan SEKS Angelina Jolie

Kisah Petualangan SEKS Angelina Jolie



Pada masa lalu, Angelina Jolie (42) mengaku bahwa ia hanya pernah tidur hanya dengan 4 orang pria. Tiga pria itu adalah mantan suaminya.




CeritaDunia.com - Siapa yang menyangka, bahwa ternyata riwayat kehidupan seksual artis berbibir sensual ini ternyata jauh lebih seru dari pada kisah Hollywood manapun.

Kisah Petualangan SEKS Angelina Jolie

1. Angelina Jolie Sempat 'TOBAT' Karena Suami Pertama



Angelina Jolie berterima kasih kepada Jonny Lee Miller, suami pertamanya yang menjauhkan dirinya dari hari-hari kegelapan.

Mereka bertemu dan mulai berkencan pada 1995, saat pembuatan film 'Hackers'. Jolie mengaku itulah pengalaman seks-nya yang pertama sejak putus dari pacarnya.

Miller juga menjadi yang pertama dari banyak bintang yang menjadi bahan selentingan berkencan dengannya.

Ia berpisah dari pria itu ketika film selesai dan kemudian memulai hubungan lesbian dengan Jenny Shimizu, seorang model sekaligus aktris yang dikenalnya pada 1996 dalam pembuatan film 'Foxfire'.


Dalam pembuatan film 'Foxfire' itulah Jolie kembali tersambung dengan Miller dan kemudian menikah pada Maret 1996.

Shimizu menghadiri pernikahan dengan mengenakan celana karet warna hitam dan T-Shirt berwarna putih bertuliskan nama pengantin lelaki menggunakan darah.



Shimizu belakangan mengaku bahwa ia dan Jolie masih berhubungan selama bertahun-tahun sesudahnya, katanya, "Angelina dan aku memiliki hubungan yang sangat menawan dan langgeng hingga beberapa tahun."

"Aku mengencaninya ketika ia sedang bersama orang lain, ia memang seperti itu. Menawan dan terbuka."

Angelina Jolie mengajukan surat cerai Miller pada Februari 1999.

2. Heboh Cinta Saudara Sekandung





Setahun berikutnya, Jolie membuat kegaduhan ketika berfoto sedang berciuman bibir dengan Haven, saudara lelaki kandungnya, di belakang panggung Golden Globes 2000. Ia mengulanginya 3 bulan kemudian di karpet merah Academy Awards.






Setelah mendapat Oscar pertama untuk Best Supporting Actress for Girl, Interrupted, ia membuka pidatonya dengan mencetuskan, "Aku sekarang sangat cinta dengan saudara lelakiku."





Bulan yang sama, ia mulai berkencan dengan Billy Bob Thornton. Dua bulan kemudian mereka menikah di Las Vegas.

Pasangan itu bertemu tahun sebelumnya dalam pembuatan film 'Pusing Tin'. Jolie berperan sebagai istri yang berselingkuh dengan John Cusack, yang berperan sebagai rival suaminya.




Angelina Jolie dan Billy Bob dilaporkan tidak berpacaran ketika sedang pembuatan film, karena pria itu masih bertunangan dengan aktris Laura Dern. Jolie malah dikabarkan berpacaran dengan rekan sesama pemeran, Timothy Hutton, dalam 'Playing God' pada 1997.


Thornton berusia 20 tahun lebih tua dari Jolie. Ia dan Thornton kerap menjadi berita karena seringnya mereka mengumbar cinta, termasuk tato besar 'Billy Bob' pada pundaknya. Pasangan itu juga dikenal mengenakan mata kalung berisi darah pasangan.



Pada 2002, mereka mengumumkan melakukan adopsi seorang anak dari Kamboja, tapi mereka mendadak berpisah 3 bulan sesudahnya.

Kata Jolie, "Aku kaget juga, karena kami berubah dalam sekejap mata. Aku menyangka kami memiliki sejumlah kesamaan."

Ia juga mengatakan dalam wawancara bahwa ia tidak berpikir tentang memiliki hubungan untuk 7 atau 8 tahun ke depan. Tapi, hal itu tak terjadi.

3. Angelina Jolie Merebut Brad Pitt



Pada 2005, ia dituding menjadi penyebab berpisahnya Brad Pitt dari Jennifer Aniston. Mereka diduga berpasangan ketika pembuatan film 'Mr and Mrs Smith'.

Angelina Jolie membantah ada hubungan, tapi mengaku 'jatuh cinta' kepada Brad Pitt ketika sedang pembuatan film.



"Memiliki keintiman dengan seorang pria beristri, padahal ayahku sendiri mencurangi ibuku, tak bisa kumaafkan," katanya dalam wawancara dengan Today pada tahun itu.

"Aku tidak mampu melihat diriku sendiri tiap pagi jika melakukan itu. Aku tidak akan tertarik pada seorang pria yang menyelingkuhi istrinya."




Namun demikian, status hubungan mereka dibenarkan pada tahun 2006 ketika Angelina Jolie mangaku hamil anak Brad Pitt.

Setelah 7 tahun berlalu dengan 6 anak bersama-sama, mereka mengumumkan pertunangan pada April 2012 dan menikah pada 23 Agustus 2014.



Walaupun selentingan bertebaran bahwa Angelina Jolie berhubungan dengan beberapa rekan-rekan panggung selama beberapa tahun, termasuk Collin Farrell dan Jared Leto ketika pembuatan film 'Alexander'. Jolie mengaku hanya pernah tidur dengan 4 pria dalam hidupnya. Tiga di antaranya ada dalam pernikahan.

Tapi, ia seperti mementahkan pengakuan itu dalam wawancara dengan New York Post pada 2004, ketika ia mengaku memiliki beberapa TTM (Teman Tapi Mesra).



"Aku melangkah kira-kira 2 tahun tanpa ada pria di sekitarku dan kemudian memutuskan untuk menjadi lebih dekat dengan para pria yang sudah menjadi teman dekat. Anggaplah seperti cara orang dewasa untuk memiliki hubungan dewasa."

"Kedengarannya edan untuk bertemu dengan seorang pria dalam kamar hotel selama beberapa jam dan kemudian pulang ke rumah untuk menidurkan putraku dan tidak ketemu lagi dengan pria itu selama beberapa bulan, tapi aku sanggup menanganinya."



"Aku bisa merasa seperti seorang wanita dan menjadi dekat dengan seorang pria, tapi itu bukan hubungan yang bisa mengganggu keluargaku," imbulnya.

"Aku tidak pernah memiliki seks satu malam selama hidupku, orang-orang ini memang sudah benar-benar ku kenal."

Berita Unik, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita Terbaru, Berita Teknologi, Berita Artis, Berita Dunia, Berita Indonesia, Berita Wisata, Berita Sampah, Berita Hoax, Berita Bola, Berita Olahraga, Berita Aneh, Informasi Teknologi, Cerita Dunia, Cerita Indonesia, Cerita Lucu, Cerita Lucu Terbaru, Cerita Ngakak, Cerita Kocak, Cerita Pendek, Cerita Pribadi, Cerita Aneh, Foto Lucu, Foto Aneh, Foto Unik, Foto Keren, Foto Sexy, Foto Model, Foto Dunia, Dunia Hewan, Info Kesehatan, Dunia Model, Dunia Olahraga, Dunia Wisata, Tempat Wisata Indah, Wisata Alam, Wisata Indonesia, Dunia Teknologi, Dunia Bola, Dunia Wanita, Dunia Artis, Dunia Permainan, Dunia Bela Diri, Sejarah dan Legenda

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kisah Petualangan SEKS Angelina Jolie"

  1. jual klg pill asli 100% tanpa efek samping.

    apa itu klg pill?
    klg pill adalah ramuan herbal penambah ukuran keperkasaan pria agar mampu bertambah panjang dan besar.
    hal ini sudah banyak yang membuktikan bahwa produk ini sangat manjur dan benar-benar berkhasiat.

    anda ingin membuktikan silahkan kunjungi website kami klgpill.com atau anda bisa menghubungi cs kami 081327464545

    ReplyDelete