Cerita Lucu Pilot Minta Jatah

Cerita Lucu Pilot Minta Jatah


CeritaDunia.com - Suatu hari seorang pilot sedang dapat cuti dari pekerjaannya sebagai pilot di bandara...

Pilot : "Mami, kalau ada supir di rumah, tolong suruh jemput papa di Airport ya.."

Istri : "Ok pa, oleh-olehnya ketinggalan di bagasi pesawat."

Pilot : "Aduh mami, oleh-olehnya ketinggalan di bagasi pesawat."

Istri : "Awas ya sampai rumah kalau gak ada oleh-olehnya, tak mau mami sapa dan tegur papi." (ngambek)

Pilot : "Ya e lah.. Mami..."

(Si istri langsung matiin telepon)

Malam ke-1 karena sang istri ngambek si pilot pun cari akal, padahal sudah kebelet banget nagih jatah kepada sang istri.

Pilot : "Mi, pesawat siap mendarat." (sambil berbisik pada sang istri).

Istri : (Diam dan ngomong dalam hati) "Maksudnya dia apaan sih."

Malam ke-2

Pilot : (suara agak keras) "Mi, pesawat siap mendarat mi..!!"

Istri : "Pura-pura gak denger dan gak tau maksud dari sang suami."

Di pagi harinya si istri bertanya kepada pembantu mereka.

Istri : "Nung, maksudnya suami aku apaan sih, kok tiap malam bilang pesawat mau mendarat."

Nunung : "Ohh, itu mah tandanya suami nyonya minta jatah."

Istri : "Oo ya? Baru tau aku, terus gimana nih, padahal aku juga lagi pengen.."

Nunung : "Ya, nyonya jawab aja, landasan siap sambil senyum.."

Malam ke-3 sang istri menunggu suami bilang duluan, sambil menyiapkan kata-kata untuk menjawab. Tapi karena kesal dan sebel, suami pada malam itu tidak lagi minta jatah kepada istrinya. Pagi harinya sang istri pun kembali curhat sama Nunung pembantunya.

Istri : "Nung, kok suami ku gak bilang itu lagi ya?"

Nunung : "Ya kalau gak bilang gitu, nyonya aja yang bilang duluan."

Istri : "Iya juga ya.." (sambil ngarep)

Malam ke-4

Istri : "Pa, landasan siap!!"

Pilot : (Diam pura-pura tidur gak menjawab)

Istri : "Pa, landasan sudah benar-benar siap.. Silahkan.."

Pilot : (Pura-pura gak dengar dan tetap diam)

Istri : "Papa, pleaseee daratin pesawat-nya sekarang juga, landasan sudah benar-benar siap..!!" (dengan suara agak keras)

Pilot : (Dengan nada marah dan kesal) "Hari ini pesawat RUSAKKK!!"

Istri : "....!!??"


Berita Unik, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita Terbaru, Berita Teknologi, Berita Artis, Berita Dunia, Berita Indonesia, Berita Wisata, Berita Sampah, Berita Hoax, Berita Bola, Berita Olahraga, Berita Aneh, Informasi Teknologi, Cerita Dunia, Cerita Indonesia, Cerita Lucu, Cerita Lucu Terbaru, Cerita Ngakak, Cerita Kocak, Cerita Pendek, Cerita Pribadi, Cerita Aneh, Foto Lucu, Foto Aneh, Foto Unik, Foto Keren, Foto Sexy, Foto Model, Foto Dunia, Dunia Hewan, Info Kesehatan, Dunia Model, Dunia Olahraga, Dunia Wisata, Tempat Wisata Indah, Wisata Alam, Wisata Indonesia, Dunia Teknologi, Dunia Bola, Dunia Wanita, Dunia Artis, Dunia Permainan, Dunia Bela Diri, Sejarah dan Legenda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Lucu Pilot Minta Jatah"

Post a Comment