Agen Poker Agen Poker Indonesia

Skenario BUMI KIAMAT

Skenario BUMI KIAMAT



Skenario BUMI KIAMAT - Ilmuan dari Plack Institute, Jerman mengemukakan prediksinya soal kehancuran Bumi.

Skenario BUMI KIAMAT

CeritaDunia.com - Jakarta Perayaan Halloween tahun ini diramaikan dengan kabar adanya asteroid yang akan mendekati orbit lintasan Bumi pada akhir Oktober 2015.

Benda langit kecil ini akan berada di jarak terdekatnya sekitar 199 ribu kilometer pada 31 Oktober 2015, hari perayaan Halloween.

Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) sudah menghimbau agar semua tidak panik dengan asteroid ini. Pasalnya, asteroid yang di semati kode '2015 TB145' itu akan berada di lintasan yang paling aman dan tidak akan menbrak Bumi.

Fenomena asteroid hantu ini mungkin tidak menimbulkan kerusakan di bumi. Namun yang jelas fonomena itu kembali menggelitik kegelisahan atau pertanyaan abadi manusia yakni seputar nasib bumi di ruang semesta.

Terkait soal itu ada pertanyaan lama yang belum di terjawab: Bagaimana Bumi akan hancur? Untuk menjawabnya, berbagai penelitian dan kajian alam semesta terus di lakukan.

Berbagai teori kehancurab benda angkasa, termasuk bumi, semakin di sempurnakan.

Belum lama ini para ilmuan mendapatkan temuan baru ikhwal kehancuran benda angkasa. Para astronom telah menemukan sebuah objek besar berbatu yang hancur karena menuju sebuah bintang kerdil putih. Objek besar itu terkoyak oleh gravitasi sebuah bintang kecil.

"Ini adalah sesuatu yang belum pernah terlihar oleh manusia sebelumnya. Kami sedang menonton sebuah tata surya yang hancur," kata Andrew Vanderburg, penelitian utama dari Havard-Smithsonnion Center for Astrophysics, seperti di kutip dari washington post.

Temuan itu di publikasikan di jurnal nature dan pengetahuan tentang alam semesta. Dengan menggunakan teleskop Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), para ilmuan mengamati objek planet yang hancur ini dari cahaya yang meredup.

Proses kehancuran ini terjadi ketika planet mengorbit melintasi di depan bintang induknya. Planet yang hancur ini menjadi objek pertama yang terlihat transit di depan bintang kerdil putih.

Objek tersebut berjarak 830.000 kilometer dari bintang putih. Jarak yang sama seperti dari bumi ke bulan pulang pergi.

Dari observasi terhadap bintang putih penghancur itu para astronom menemukan sejumlah material pecahan planet di orbit yang terdeteksi teleskop luar angkasa kepler.

Massa puing tersebut ditaksir seukuran ceres, Asterteroid raksasa yang terletak dalam sabuk asteroid sistem tata surya kita.

Pecahan tersebut mengorbit antara 4.5 jam hingga 4.9 jam. Para ilmuan baru menyadari kehadiran mereka dari awan debu besar yang mengekor.

Pengamatan di lanjutan dengan menggunakan teleskop di darat guna menguraikan unsur-unsur apa yang berada di dalam puing-puing tersebut. Jejak berdebu di antara puing-puing di sekitar di ketahui mengandung magnesium,aluminium, dan silikon, Unsur-unsur itu adalah elemen dari planet berbatu yang sedang dihancurkan hingga jadi debu.


Berita Unik, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita Terbaru, Berita Teknologi, Berita Artis, Berita Dunia, Berita Indonesia, Berita Wisata, Berita Sampah, Berita Hoax, Berita Bola, Berita Olahraga, Berita Aneh, Informasi Teknologi, Cerita Dunia, Cerita Indonesia, Cerita Lucu, Cerita Lucu Terbaru, Cerita Ngakak, Cerita Kocak, Cerita Pendek, Cerita Pribadi, Cerita Aneh, Foto Lucu, Foto Aneh, Foto Unik, Foto Keren, Foto Sexy, Foto Model, Foto Dunia, Dunia Hewan, Info Kesehatan, Dunia Model, Dunia Olahraga, Dunia Wisata, Tempat Wisata Indah, Wisata Alam, Wisata Indonesia, Dunia Teknologi, Dunia Bola, Dunia Wanita, Dunia Artis, Dunia Permainan, Dunia Bela Diri, Sejarah dan Legenda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skenario BUMI KIAMAT"

Post a Comment