Manusia Super Jenius Ber-IQ 210

Kim Ung Yong adalah seorang pria yang memiliki IQ tertinggi di dunia  dengan nilai IQ = 210. Ia lahir pada tanggal 8 Maret 1962. Apa yang membuatnya disebut sebagai pria ber-IQ paling tinggi di dunia?? 
Pada umur 4 tahun Kim Ung Yong sudah bisa membaca huruf Korea, Jepang, Jerman dan Inggris. Setahun kemudian Kim Ung Yong mampu memecahkan soal kalkulus. Kim Ung Yong juga mencatat dirinya di Guiness Book of Worlds Records sebagai pemilik IQ tertinggi

 Kim mulai menampilkan kemampuan intelektual yang luar biasa sejak ia masih balita. Dia mulai bisa berbicara pada umur 2 bulan, dan mulai bisa berkomunikasi dengan lancar pada umur 5 bulan, dan mampu membaca Jepang, Korea, Jerman, dan Inggris sejak ulang tahunnya yang kedua. Selain itu, cukup sekitar satu bulan baginya untuk mempelajari bahasa asing. Setelah 7 bulan ia belajar konsep perkalian, dia bisa memahami konsep kalkulus diferensial. Pada usia lima tahun, pada tanggal 2 November 1967, ia memecahkan diferensial yang rumit dan integral kalkulus di televisi Jepang. Bahkan pada anak usia dini, dia mulai menulis puisi dan seorang pelukis yang menakjubkan.

Kim telah belajar diperguruan tinggi  dari usia 4 sampai 7 tahun dan merupakan seorang mahasiswa fisika di Hanyang University.

Pada tahun 1970, pada usia 8, ia diundang ke Amerika Serikat oleh NASA. Dia menyelesaikan studi universitas. Pada tahun 1974, pada saat studi universitas, dia mulai bekerja riset di NASA dan melanjutkan pekerjaan ini sampai kembali ke Korea pada tahun 1978.

Kembali ke Korea, ia memutuskan untuk beralih dari fisika ke teknik sipil dan akhirnya menerima gelar doktor dalam bidang itu. Pada umurnya yang ke 45, ia menjabat sebagai dosen tamu di Chungbuk National University.


0 comments:

Post a Comment