Gila!! Boneka Mutilasi Mainan Anak Jepang

Mainan anak-anak dibuat untuk melatih daya kreatif mereka, sehingga tidak hanya bertujuan untuk hiburan belaka. Namun sangat berbeda dengan beberapa mainan berikut ini.






1. Boneka Berkarakter Air Pipis dan Kotoran (Poo)

Mainan ini dirancang untuk melatih anak-anak dalam hal kebersihan. Melatih mereka agar tidak pipis dan buang air besar sembarangan. Namun apa jadinya jika mereka justru menjadi sayang dengan kedua benda tersebut? Jangan-jangan justru mereka akan melakukannya di tempat tidur mereka. Huahahahha :D
2. Boneka Mutilasi


Mainan yang satu ini hanya ada di Jepang. Dikemas dalam sebuah tas dan uniknya boneka ini dilengkapi dengan darah yang keluar dari potongan tubuh dari boneka anatomi tersebut. Hiii...Seram!! ("sangatlah tidak cocok bagi anak-anak")

3. Mainan Penari Striptis


Mainan ini berasal dari Inggris. Peredarannya telah dilarang oleh pemerintah Inggris, namun sayang puluhan boneka tersebut telah terjual. Mainan ini diciptakan untuk melatih gerakan para penari sexy di tiang disco. ^^ ("yang ini juga tidak cocok bagi usia anak-anak")

4. Belajar Menyusui


Mainan yang satu ini khusus bagi anak perempuan. Bagi anak perempuan tida perlu menunggu sampai mereka memiliki bayi untuk dapat meyusui. Karena mainan ini dilengkapi dengan baju yang dibuat khusus dan dapat mengeluarkan cairan saat boneka bayi menghisap bunga yang ada pada baju tersebut. Persis seperti ibu menyusui bayinya. ("mainan yang satu ini justru membuat mereka makin ingin cepat hamil muda") :D


0 comments:

Post a Comment