"Malaikat Maut" Nazi Menciptakan Kota Kembar di Brazil

Josef Mengele adalah Dokter Nazi yang dijuluki "Angel of Death" atau "Malaikat Kematian", dia bertanggung jawab atas eksperimen yang menghasilkan banyak anak kembar di sebuah kota kecil di brasil. Eksperimen ini adalah perintah tuannya "Adolf Hitler".


Tugasnya adalah bereksperimen untuk mengetahui faktor genetika apa yang mempengaruhi sehingga menghasilkan anak kembar, sehingga Hitler nantinya dapat secara buatan meningkatkan kelahiran Ras Atau Suku Arya.


Sekarang Sejarah menyatakan bahwa sepertinya eksperimen yang dilakukan Mengele membuahkan hasil. Hal ini terbukti selama bertahun-tahun ilmuwan gagal mendapatkan jawaban mengapa satu dari lima kehamilan di kota kecil di brazil menghasilkan keturunan kembar (Hampir semuanya berambut pirang dan bermata biru - ciri2 Ras Arya).


Tapi menurut penduduk Candido Godoi mengklaim bahwa Mengele melakukan beberapa kali kunjungan ke tempat itu di awal tahun 1960an. Pada Awalnya dia bekerja sebagai dokter hewan tapi kemudian menawarkan perawatan medis untuk wanita di kota itu.


Di dalam buku "Mengele: The Angel of Death in South America", ahli sejarah argentina Jorge Camarasa, seorang spesialis sejarah pasca perang Nazi terbang ke Amerika Selatan, dan berbicara dengan penduduk Candido Godoi.


Dari perbicangan itu dia diyakinkan bahwa Mengele melanjutkan eksperimen genetika untuk menciptakan anak kembar.
"Saya berpikir Candido Godoi mungkin merupakan laboratorium Mengele, dimana dia akhirnya memenuhi impiannya untuk menciptakan Ras dengan rambut pirang dan mata biru", katanya.


0 comments:

Post a Comment